Kembang api


Senin, 27 Januari 2020

Tutorial atau Teknik membuat sungau HKM Belantu Jaye





Hallo sahabat ku semua....jumpa lagi Bersama saya



Di Video ini Bang Zaini sebagai Ketua HKM Belantu Jaye Desa simpang Rusa

akan memberikan Tutorial atau Teknik pembuatan Kayu untuk lebah alam bersarang rendah

agar kita lebih mudah memanen madunya ketimbang lebah tersebut bersarang di atas pohon....

atau yang biasa di Sebut di Belitung dengan nama Sungau...



Bagaimana Teknik atau tutorialnya ?? untuk lebih jelasnya simak saja video saya berikut ini

namun jangan lupa dukung saya ya sahabat-sahabatku dengan cara Subscribe,Like,Komen dan Share

agar saya tetap semangat dalam mencari konten-konten menarik lainya...



Kiranya itu saja yang sapat saya sampaikan lebih dan kurangnya saya minta maaf dan mengucapkan banyak-banyak terimakasih

Sampai jumpa di video saya berikutnya...Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"orang yang baik selalu mengucap salam bila berkunjung"