Kembang api


Minggu, 10 Februari 2019

PULAU KEPAYANG BELITUNG





Pulau Kepayang (Kepayang Island) merupakan sebuah pulau yang memiliki pemandangan yang sangat indah karena lautnya yang jernih, dan dikelilingi oleh batu-batu granit besar, serta pulau-pulau kecil lainnya, dengan jarak sekitar 2 km dari Tanjung Kelayang.



Pulau Kepayang adalah tempat sempurna untuk menikmati sunset dan sunrise. Pulau ini merupakan tempat untuk berkembangbiak penyu, dan di sini sebagai pusat konservasi penyu, dimana telur-telur penyu tersebut ditangkar hingga sekitar 4 bulan sesudah itu dilepaskan kembali ke laut. Selain itu, di sini juga terdapat program untuk perbaikan dan penanaman koral.



Pulau Kepayang merupakan pulau yang sangat bagus untuk menikmati keindahan bawah laut karena sekitar 100 meter dari pulau ini merupakan rumah bagi karang-karang laut yang sangat indah. Berbagai macam pemandangan bawah laut seperti koral, ikan napoleon, penyu, dan yang paling menarik adalah sebuah bangkai kapal yang tenggelam beberapa tahun lalu yang sudah mulai ditumbuhi karang nan cantik....



Mohon dukungan Subscribe dan Likenya agar kami bertambah semagat menjelajahi Negeri Laskar Pelangi...Terimakasih Salam Kenal Dari Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"orang yang baik selalu mengucap salam bila berkunjung"