Kembang api


Senin, 09 April 2012

Google+

Kehidupan nyata berbagi,
dipikirkan kembali untuk web.



cepat melihat Google +

Google + membuat menghubungkan di web lebih seperti menghubungkan di dunia nyata. Bagi pengalaman Anda, link dan foto dengan lingkaran yang tepat. Gunakan mudah, video chat spontan untuk memulai pembicaraan dengan sebanyak sembilan orang sekaligus. Dapatkan semua orang pada halaman yang sama dengan cepat, grup chat sederhana. Kami sangat gembira tentang pendekatan baru untuk berbagi kami buat melalui Google +, tapi ini benar-benar hanya awal.

   Lingkaran
Anda berbagi hal yang berbeda dengan orang yang berbeda. Tapi berbagi hal yang tepat dengan orang yang tepat seharusnya tidak merepotkan. Lingkaran membuatnya mudah untuk menempatkan teman Anda dari Sabtu malam dalam satu lingkaran, orang tua Anda di tempat lain, dan atasan Anda dalam lingkaran sendiri, sama seperti kehidupan nyata.

   Nongkrong
 

Mengajak teman saat Anda bepergian adalah salah satu bagian terbaik dari pergi keluar dan sekitar. Dengan Hangouts, spontanitas menggunakan web. Apakah anda rumah mengenakan piyama  atau sedang jalan-jalan dengan ponsel Anda, nongkrong video yang memungkinkan Anda membawa sampai 9 orang ke dalam dunia Anda. Ini hal terbaik  untuk setiap orang berada di sana.

Games

Google + memiliki ruang permainan. Bermain poker, membangun peradaban baru, atau cukup klik liar apa pun yang bergerak. Ketika Anda melakukan sesuatu yang layak berbicara tentang, mudah untuk berbagi hanya dengan orang yang tertarik pada update game Anda. Mengalahkan skor tinggi teman selalu merupakan alasan yang baik untuk menyapa. 

Cari

Apa itu restoran teman Anda mengoceh tentang minggu lalu? Siapa yang punya beberapa tips yang baik pada dansa ballroom? Bagaimana rasanya berada di Piala Dunia? Cari membawa Anda update dari kalangan Anda, berita dari seluruh web dan publik Google + posting, memberikan Anda akses cepat ke topik yang Anda sayangi dan orang-orang yang peduli tentang mereka bersama dengan Anda

Upload mudah

Ambil foto Bahagia. Berbagi foto bahagia. Mengambil foto-foto dari telepon Anda dan ke web cukup banyak kebalikan dari menyenangkan. Itulah mengapa kami membuat Upload Instan: sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan kenangan. Mulai sekarang, foto Anda meng-upload sendiri.

Pesan

Koordinasi Teman bila sulit, terutama jika Anda mencoba untuk teks sekelompok orang sekaligus. Messenger membawa semua percakapan terpisah ke dalam satu grup chat sederhana, sehingga semua orang pada halaman yang sama dengan tidak repot. 

Thank's
Translate dari Google+
http://www.google.com/+/learnmore/# 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"orang yang baik selalu mengucap salam bila berkunjung"